Ads

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T13:19:01Z
kabupaten Morowali Utara

Febriyanthi H.D.J Hehi Pimpin Apel Parade Jambore Kader PKK Kabupaten Morowali Utara


JOURNALTELEGRAF - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, Pimpin Apel Parade Jambore Kader PKK Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022 di Pelataran Kantor Bupati, Selasa (15/11/2022). 


Jambore Kader PKK Kabupaten Morowali Utara ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba antar Kader PKK Kecamatan seperti lomba defile dan yel-yel, lomba estafet sarung, lomba dero kreasi dan sebagainya. 


Kegiatan Jambore dibuka dengan Pengukuhan 125 Bunda Peduli Stunting Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Morowali Utara. Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan Apel Parade Jambore yang dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt. 


Dalam sambutan singkatnya, Ny. Febriyanthi optimis bahwa kegiatan Jambore PKK ini diharapkan dapat menjadi sarana refreshing bagi para kader PKK yang telah melaksanakan tugas mulia dalam penyampaian pesan bagi keluarga dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. Kerja keras para Kader yang pantang menyerah dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ditengah kemajemukan karakter dan tempramen kelompok sasaran yang didampingi. Bagaikan pelita yang telah menerangi kegelapan malam, para penyuluh telah memberikan energi kekuatan bagi laksana kelompok Dasa Wisma dan masyarakat secara umum.


Beliau juga optimis pelaksanaan Jambore Kader PKK ini dapat memberikan sinergi untuk melangkah bersama dengan satu tujuan akhir mendayung bahtera dalam bingkai Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga demi terwujudnya Kabupaten Morowali Utara yang Sehat Cerdas dan Sejahtera. 


"Kepada semua kader PKK, sekali lagi saya mengucapkan terimah kasih atas totalitas dukungan dan semangatnya yang telah diberikan pada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara khususnya Kelembagaan PKK melalui kerja nyata. Saya tidak bisa memberikan emas atas jasa para kader, namun izinkanlah saya menempatkan kalian sebagai Permata di hati saya. Untuk kita bergerak bersama mengayun langkah seiring , mewujudkan Morowali Utara yang sehat, cerdas dan sejahtera", menutup sambutan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba defile dan yel-yel antar Kader PKK Kecamatan. Pada kesempatan ini pula Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS sekaligus bertindak sebagai Pembina TP-PKK Kabupaten Morowali Utara memberikan sejumlah Kaos kepada para Kader PKK yang ada di Kelurahan dan Desa untuk digunakan dalam menjalankan tugas di Kelurahan/Desa nantinya. 


Nampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Drs H. Andi Parenrengi, Ketua TP-PKK Kab. Morut Ny. Febriyanthi H.D.J. Hehi S.Si, Apt, Ketua I TP-PKK Kab. Morut Widyawati M. Djira, sejumlah pimpinan OPD serta sejumlah Camat dan Kepala Desa. 




Reporter : Artomo lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar