Ads

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T13:57:29Z
PendidikanSulawesi Tengah

Kecamatan Paleleh Jadi Tuan Rumah PORSENI Dalam Rangka Hari Guru dan HUT PGRI Tahun 2022

buol
Foto : konvoi sebagai tanda dibukanya Porseni tahun 2022 (ist)



JOURNALTELEGRAF - Menjelang peringatan HUT PGRI  yang Ke-77 Tahun 2022 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang dilaksanakan setiap tanggal 25 November, PGRI Kabupaten Buol menggelar pekan Olahraga dan Seni (Porseni).


Pelaksaan kegiatan akan dipusatkan Lapangan Kalimas, di desa Dopalak, Kecamatan Paleleh dengan tema 'Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju'.


Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Buol, Abdullah Lamase didampingi Ketua PGRI Bakir Hi Majo serta pemerintah Kecamatan Paleleh membuka secara resmi kegiatan perayaan Porseni, Selasa (15/11/ 2022) dengan ditandai Konvoi bersama seluruh Pengurus PGRI serta para Guru se-kabupaten Buol.


Menurut Abdullah Lamase, tujuan digelarnya perayaan Hari Guru Nasional sekaligus HUT PGRI ini sebagai bentuk penghargaan untuk para guru yang tak pernah lelah berjuang dalam mencerdaskan generasi bangsa,dan sebagai momentum silatuhrahim antara sesama guru.


"Perayaan dan pelaksanaan Porseni kita gelar sebagai bentuk penghargaan, penghormatan kepada para guru yg tak perna merasa lelah berjuang dalam mencerdaskan Generasi Bangsa,"paparnya.


Reporter : Syabru

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar