Ads

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T13:36:03Z
BITUNGEKONOMI & BISNIS

Perumda Air Duasudara Bitung Bikin Promo Menarik, Hanya Dengan Rp500 Ribu Sudah Jadi Pelanggan Baru

perumda air duasudara



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Perumda Air Duasudara Kota Bitung melakukan promo sambungan baru bagi masyarakat Kota Bitung.


Untuk mendapatkan promo super murah hanya dengan mengeluarkan biaya Rp500 ribu ini, menurut Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Duasudara, Alfred Salindeho, syaratnya sangat mudah, calon pelanggan baru cukup mendaftar melalui Aplikasi Air Duasudara Mobile.


"Siapkan Fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga, photo rumah tampak depan, tandai lokasi rumah yang akan dipasang, dan kompleks rumah calon pelanggan harus sudah ada jaringan Air Perumda Duasudara," jelas Alfred, Selasa (15/11/2022).


Selain itu, calon pelanggan baru juga sudah harus melunasi biaya dua minggu setelah menerima pemberitahuan sesuai anggaran biaya.


"Kami juga perlu sampaikan jika jarak diskon hanya 6 meter, jika melebihi ukuran itu maka dikenakn biaya tambahan. Dan satu lagi, calon pelanggan baru belum pernah ada sambungan air di lokasi yang akan dipasang," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar