Ads

Minggu, 27 November 2022, November 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-27T09:16:14Z
Pariwisata

BAPONTAR : Halmahera Selatan Punya Air Laut Sejernih Langit Biru, Pulau Tawale Surga Tersembunyi di Maluku Utara

Foto : Pulau Tawale, Halmahera Selatan (ist)



JOURNALTELEGRAF - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan pesona alam yang indah, negara dengan ribuan pulau berjajar dari Sabang di ujung utara Sumatera hingga Merauke di timur Papua ini punya ragam keindahan yang bahkan masih yang belum diketahui pelancong.



Nah, pekan ini kita akan ajak sobat JTour berwisata ke timur Indonesia, tepatnya di Pulau Tawale, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara.


Di pulau ini, kalian akan menemukan pemandangan air laut sejernih langit biru, ada juga hamparan terumbu karang yang dihuni beragam biota laut yang menakjubkan.


Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Krratif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyamakan Pulau Tawale dengan gugusan kepulauan Raja Ampat di Provinsi Papua Barat Daya.

Foto : Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekraf saat berada di Pulau Tawale (ist)



Selain itu, Pulau Tawale yang diibaratkan surga yang tersembunyi di Maluku ini memiliki spot diving salah satu yang terbaik di dunia loh.


Nah, tunggu apa lagi, yuk buat kalian yang ingin berwisata dan menghabiskan liburan bersama keluarga atau kerabat bisa langsung reservasi tiket dan terbang berwisata di timur Indonesia.




Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar