Ads

Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-18T02:08:20Z

Support Dari Berbagai Pihak Jadi Penyemangat Atlet Bola Voli Sangihe Tatap Porprov 2022

Atlet bola voli tim putra-putri bersama pelatih seusai mengikuti latihan.



JOURNALTELEGRAF - Jelang persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022; Tim Voli Sangihe bisa dikatakan sangat beruntung, sebab memiliki susunan manajemen tim yang cukup handal. Hal ini terbukti sehari setelah menggelar rapat perdana, beberapa pengurus mulai dari Manager Tim Voli Sangihe, Ibu Eunike W. Abram langsung membuat gebrakan yang menambah semangat para atlet.


Manager tim, Eunike W. Abram yang juga selaku Pimcab BSG Tahuna langsung mensponsori Tim Voli Sangihe sebagai bentuk tindakan awal dan support untuk kesiapan tim. Dimana pada lokasi tempat karantina dan latihan para atlet putra-putri dipasangi umbul-umbul dari Bank SulutGo, selain itu turut dibuatkan backdrop sebagai tempat berswafoto para atlet seusai latihan.


"Semua ini dilakukan, tentunya tak lain ialah sebagai bentuk support kepada tim voli dari Saya selaku Manager Tim. Dan khusus untuk backdrop itu, diharapkan juga menjadi tambahan spirit, biar mereka lebih rileks dan nyaman usai mengikuti latihan dengan bisa berfoto bersama tim maupun pelatih," jelas Abram.



Bus dari Polres Kepulauan Sangihe mendukung tranportasi atlet selama latihan.
Support BSG Tahuna di Tempat Latihan dan Karantina Atlet.



Sementara untuk beberapa perangkat perlengkapan bagi para atlet putra-putri di lokasi karantina maupun latihan turut disupport oleh Ketua BM-OD Sangihe, Bapak Aditya J. Seliang selaku Bendahara Tim Voli Sangihe.


"Para atlet ini ini akan bertanding membawa nama daerah, maka dari itu sudah sepatutnya diberikan support penuh bahkan pada fase pelatihan sekarang ini, agar kedepannya bisa memberikan hasil yang baik. Dan selaku bendahara tim, kita pun berkewajiban mensponsori tim yang kita arahkan saat ini," ungkap Ko Adi, sapaan akrab Ketua BM-OD Sangihe.


Adapun sponsor lain yang ikut memberikan kontribusi dan dukungan bagi Tim Voli Sangihe jelang Porprov 2022 antara lain Polres Kepulauan Sangihe dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tahuna.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar