Ads

Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-15T01:26:05Z
Agama

HUT Ke-60 P/KB Sinode GMIM, Maurits Mantiri Ajak Kaum Bapa Jadi Iman Dalam Keluarga

Foto : Wali Kota Bitung sekaligus Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Maurits Mantiri bersama Gubernur Sukut, Olly Dondokambey (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung,  Maurits Mantiri yang juga sebagai Ketua komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, mengikuti Ibadah Agung Hari Ulang Tahun P/KB Sinode GMIM Ke 60, bertempat di Motoling, Minahasa Selatan. (Jumat 14/10/2022).



Ibadah agung di pimpin oleh ketua sinode GMIM pdt. Dr. Hein Arina. Selain ibadah agung ada juga kegitan yang diikuti oleh P/KB Sinode GMIM ini juga, turut memperlombakan berbagai kegiatan diantaranya Festival Kesenian dan Budaya, Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Baca Mazmur, Lomba Yel – Yel Panji Yosua, Masamper.



Dalam Sambutan sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Wali Kota Bitung mengatakan bahwa Pria Kaum Bapa harus menjadi iman dalam keluarga untuk memperkuat pengajaran dan pengembalaan dalam keluarga sehingga PKB menjadi sumber inspirasi bagi keluarga yang baik.



"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur, Ketua Sinode GMIM dan Ketua Panitia atas terselenggaranya Hut PKB Sinode GMIM Ke 60. Untuk itu ucapan syukur ini kita wujud nyatakan dalam bentuk kegiatan dan program yang harus kita tuntaskan," kata Maurits.



Sementara itu, Pemerintah Provinsi Sulawasi Utara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey lewat sambutanya menyampaikan selamat serta mengajak untuk mempererat peran dan karya serta kebersamaan PK/B pada momentum HUT dan perlombaan yang akan dilaksanakan. 



"Pertumbuhan ekonomi serta kemajuan Sulawesi Utara ada di tangan kita masyarakat Sulawesi Utara, untuk itu saya mengajak bapak bapak PKB Sinode GMIM agar mari sama sama kita majukan Sulawesi Utara yang kita cintai," kata Olly.



Turut Hadir juga,  Anggota DPD RI Stevanus Ban Liow; Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina; Unsur Forkopimda Sulawesi Utara; serta Pria Kaum Bapa se-Sinode GMIM.



Reporter/Editor :Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar