Ads

Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-28T08:24:00Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Rudy Theno Bacakan Amanat Menpora Saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Kota Bitung


Foto : Sekda Kota  itung, Rudy Theno saat memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 (ist)



JOURNALTELEGRAF - Sekda Kota Bitung, Rudy Theno  memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, bertempat di lapangan Kantor Walikota Bitung, Jumat (28/10/2022). 


Dalam upacara tersebut, Rudy  membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia yang mengatakan bahwa, Tema Peringatan Sumpah Pemuda kali ini adalah Bersatu Bangun Bangsa yang memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi  kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul  sebagai eksistensi bangsa Indonesia. 


Upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda menjadi kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri serta berkarakter mulia perlu dikembangkan, agar pemuda dapat menghadapi situasi yang menguntungkan dan mampu mencapai prestasi tertinggi. 


"kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepangjang masa," ucapnya.


Turut hadir dalam upacara Unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, organisasi Kepemudaan KNPI, camat dan lurah, serta ASN dan THL di lingkup kantor walikota Bitung.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar