Ads

Minggu, 30 Oktober 2022, Oktober 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-30T15:12:51Z
BITUNGNASIONALPOLITIK

Ratusan Warga Antusias Sambut Felly Runtuwene di Kota Bitung


Foto : Felly Estelita Runtuwene, Ketua Komisi IX DPR RI (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Antusias masyarakat Kota Bitung, Sulawesi Utara saat bertemu dengan Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene pada kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di daerah itu sungguh luar biasa, Minggu (30/10/2022).




Felly Estelita Runtuwene merupakan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulawesi Utara pada Pemilu 2019 silam dari Partai NasDem.


Foto
Foto : antusias warga Kota Bitung sambut kehadiran Felly Estelita Runtuwene (AL-JT)



Perempuan kelahiran Desa Rumoong Bawah,  Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan ini sebelumnya duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Dapil Minahasa Selatan - Minahasa Tenggara dua periode.




Anak kedua dari delapan bersaudara dari keluarga Runtuwene - Lonteng ini menjadi Koordinator Tim Pemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2019 dan membawa partai besutan Surya Paloh ini meraih posisi kedua di Sulawesi Utara berdasarkan perolehan suara dan kursi.


Foto : Felly Estelita Runtuwene, Ketua Komisi IX DPR RI saat menggelar sosialisasi di Kota Bitung (AL-JT)



Lewat 'Tangan Dingin' Felly, Partai NasDem meraih dua kursi di DPR RI dapil Sulawesi Utara, sembilan kursi DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan menduduki posisi pimpinan di 11 dari 15  DPRD kabupaten kota se Sulawesi Utara. Dia ditunjuk sebagai Koordinator Tim Pemenangan Partai NasDem Sulawesi Utara.




"Pada Pemilu 2014 Partai NasDem di Sulawesi Utara meraih dua kursi DPRD Sulut dan nol kursi di DPR RI," jelasnya disambut aplause lebih dari 300 masyarakat yang hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut.




Masyarakat pun terpantau meminta berphoto bersama anggota DPR RI yang memang dikenal dekat dengan masyarakat ini.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar