Ads

Senin, 31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-30T16:01:39Z
BITUNG

Hadiri Festival Walima III, Nelson Pomalingo Silaturahmi dengan Warga Gorontalo Kota Bitung


Foto : Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berkunjung ke Kota Bitung dan bersilaturahmi dengan warga Gorontalo rantau (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berkunjung ke Kota Bitung, Sulawesi Utara dalam rangka menghadiri Festival Walima III Tahun 2022.


Nelson berada di Kota Bitung selama dua hari dan sempat mengunjungi salah satu kerabatnya yang tinggal di Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Minggu (30/10/2022).


"Sebelum menjadi bupati, saya sering datang ke Bitung, karena disini saya punya keluarga. Tapi kali ini saya berkunjung dalam rangka menghadiri Festival Walima dan bersilaturahmi dengan warga Gorontalo di Kota Bitung, saya bangga dengan warga Gorontalo di sini yang masih mempertahankan budaya," katanya.


Mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ini juga mengaku senang dan bahagia karena Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memberi perhatian lebih terhadap masyarakat etnis Gorontalo yang ada di Kota Bitung.


"Harapan saya warga Gorontalo tetap bisa bekerjasama baik dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat etnis lain disini, karena jika Bitung menjadi hebat tentu masyarakatnya pun akan hebat pula," jelasnya.


Menurut mantan Rektor UNG ini, Kota Bitung sebagai gerbang di Pulau Sulawesi bagian utara memiliki posisi strategis bagi Kabupaten Gorontalo.


"Kami berharap kedepan akan ada kontribusi  kedua daerah, antara Kabupaten Gorontalo dan Kota Bitung dalam bentuk kerjasama," jelas Bupati Gorontalo dua periode ini.


Pada kesempatan tersebut, tampak Nelson Pomalingo didampingi Ketua KKIG Kota Bitung dan salah satu Anggota DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar