Ads

Senin, 31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-30T16:38:34Z
BITUNGPOLITIK

'Blusukan' di Kota Bitung, Benarkah Nelson Pomalingo Mau Maju Gubernur Gorontalo



Foto : Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo 'blusukan' temui warga Gorontalo di Kota Bitung (AL-JT)


JOURNALTELEGRAF - Festival Walima III Tahun 2022 yang digelar Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung menjadi ajang silaturahmi warga Gorontalo rantau dengan sejumlah tokoh tokoh Gorontalo.


Salah satu tokoh Gorontalo yang menyempatkan hadir pada pelaksanaan Walima tersebut adalah Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo.


Mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) itu bahkan menyempatkan 'blusukan' dan menemui warga Gorontalo di Kompleks Pasar Tua, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Minggu (30/10/2022).


Di daerah padat penduduk yang didiami mayoritas warga Gorontalo ini, Nelson menyapa warga yang dijumpainya di jalan dan menyalami satu demi satu warga.


Saat diwawancarai Journaltelegraf.com terkait aksi 'blusukan' Bupati Kabupaten Gorontalo dua periode itu berhubungan dengan kian dekatnya tahun politik 2024.


Nelson menegaskan bahwa kedatangannya ke Kota Bitung murni silaturahmi dalam rangka Festival Walima III Tahun 2022.


"Pada intinya saya datang kesini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gorontalo dan kedua saya mendengar 40 persen masyarakat Gorontalo di sini adalah berasal dari Kabupaten Gorontalo, jadi wajarlah jika saya kemudian datang menemui mereka disini," jelasnya.


Sedangkan isu yang berkembang jika dirinya sedang digadang gadang untuk menjadi Gubernur Gorontalo pada Pilkada 2024, Nelson menegaskan politik hanya dampak.


"kalau politik itu hanya dampak dari silaturahmi saja, soal gubernur semua orang berhak untuk ikut dicalonkan," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar