Ads

Minggu, 30 Oktober 2022, Oktober 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-30T09:53:47Z
POLITIKSulawesi Tengah

Ikut Bimtek Anggota Fraksi PKB Se Indonesia, Rosmini Batalipu Sebut Akan Menambah Semangat Kader Menang di Sulteng


Foto : Bimtek Partai Kebangkitan Bangsa bersam seluruh anggota DPR, DPRD Kabupaten kota Fraksi PKB dan ketua ketua DPC PKB se Indonesia (ist)



JOURNALTELEGRAF - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelenggarakan Bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh Anggota DPRD Fraksi PKB, Kepala Daerah yang terpilih dari PKB dan seluruh Ketua DPC PKB Se-Indonesia 28-30 Oktober 2022 di Hotel Borobudur, Jakarta.


Bimtek ini bertujuan menggenjot peningkatan elektabilitas PBK menjelang Pemiku 2024 dengan target tiga besar sesuai arahan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.


Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Rosmini Batalipu yang juga hadir pada kesempatan itu mengatakan Bimtek merupakan salah satu bentuk konsolidadi internal dalam rangka pemenangan PKB 2024.




Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Kabupaten Buol - Kabupaten Tolitoli ini mengaku, pasca mengikuti bimtek akan hadir semangat baru dalam diri setiap kader. 


"Usai Bimtek kita pasti akan mendapatkan semangat baru untuk memaksimalkan capaian hasil pada Pemilu 2024 mendatang, khusunya bagi kami di Sulawesi Tengah," katanya kepada wartawan Journaltelegraf.com, Minggu (30/10/2022).



Reporter : Syabru

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar