Ads

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-05T15:15:52Z
BITUNGENTERTAINMENTPariwisata

Kompetisi Photography Bawah Laut Jadi Salah Satu Iven Spektakuler di FPSL 2022





JOURNALTELEGRAF - Underwater Photography Competition (UWPC) akan hadir di Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 sebagai salah satu yang paling menarik bagi pecinta penggemar photograpy bawah laut.


Berdasarkan informasi yang disampaikan panitia pelaksana pada saat jumpa pers dengan awak media, Rabu (5/10/2022) sebanyak 29 peserta terkonfirmasi, termasuk 2 diataranya peserta dari Belgia akan mengikuti UWPC FPSL 2022.



"Photograpy underwater akan dikuti dua peserta asal Belgia dan 27 peserta asal Indonesia," jelas salah satu panita.


Panitia pelaksana menghadirkan empat orang juri pada penilaian Underwater Photograpy nanti. Yakni, Nelso Uada selaku Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) yang juga seorang Photograper senior, Lilian Koh peraih World Award Winning UnderwaterPhotograpy Singapura, Maurits Mantiri, Wali Kota Bitung dan Tri Tito Karnavian selaku juri kehormatan dan Ketua Wanita Selam Indonesia.


Adapun panitia pelaksana, dikabarkan hari ini akan dilaksanakan Technical Meeting terkait mekanisme persaingan, antara lain; Peraturan, Pengenalan lokasi penyelaman, Penggambaran kelompok peserta, Penggambaran kelompok marshal dan titik penyelaman. 




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar