Ads

Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-15T15:47:37Z
HUKRIM

Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Calya Tabrak Rumah dan Dua Pejalan Kaki di Kota Bitung


Foto : sebuah mobil menabrak rumah dan dua pejalan kaki (JT)



JOURNALTELEGRAF - Diduga dalam kondisi mengantuk Touchman Laluraa (58) menabrak dua orang pejalan kaki dan sebuah rumah semi permanen di Jalan utama Kelurahan Manembo Nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 07.20 Wita.


Kejadian bermula ketika Touchman yang mengendarai mobil jenis Toyota Calya DB 1751 CP berwarna putih melaju dari arah Stadion Duasudara Manembo nembo Tengah menuju arah Tendeki, tak jauh dari Mako Polsek Maturi kendaraan tiba tiba oleng ke kanan dan menabrak Andra Alfatir Supu (11) seorang siswa kelas 4 sekolah dasar dan Rizky Aditya Mahmud (4) serta sebuah rumah milik Isran Danil.



Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK membenarkan kejadian tersebut dan kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit RSUD Bitung.



"Korban Andra mengalami luka bengkak di dahi dan Rizky alami luka dibagian mulut dan gigi copot serta satu buah rumah yang terbuat dari triplek rusak bagian depan milik Isran Danil,"  kata Awaludin.



Lanjutnya, barang bukti 1 unit kendaraan roda empat telah diamankan di Mako Polres Bitung bersama pengedara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.



"Dugaan awal pengendara dalam kondisi mengantuk," kata Awal.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar