Ads

Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-21T05:44:46Z
Bolmut

Depri Pontoh Buka Turnamen Sepakbola IPPB Cup 2022 di Kecamatan Bolangitang Barat



Foto : Bupati Bolmut, Depri Pontoh saat membuka turnamen sepakbola IPPB Cup 2022 (ist)


JOURNALTELEGRAF - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, Depri Pontoh membuka kegiatan Turnamen Sepakbola Mini Semi Open antar desa Ikatan Pemuda Paku Bersatu (IPPB) Cup 2022, Kamis (20/10/2022) di Lapangan Hijau, Desa Paku, Kecamatan Bolangitang Barat. 



Dalam sambutannya Depri Pontoh mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada desa dan pemuda Desa Paku yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola mini ini.



“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga, khususnya sepakbola yang berprestasi dan bisa membanggakan daerah ini,” ujarnya.



Depri juga berpesan, agar seluruh atlet dan klub-klub peserta turnamen sepakbola agar bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi tali persaudaraan.



“Kepada seluruh pemain saya minta agar bermain dengan sportif dan mengedepankan silaturahmi antar sesama pemain,” tambahnya.



Sementara itu, Kepala Desa Paku, Nas Ponamon, menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Dimana turnamen sepakbola kali ini diikuti 27 tim terbaik Se- Kecamatan Bolangitang Barat dan sekitarnya.


“Selain sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat bakat pesepakbola untuk Desa Paku dan kabupaten Bolmut pada umumnya," kata Nas.



Turut hadir dalam acara ini, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut, Hj Ainun Talibo, Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh, Sangadi (Kades) Bohabak, Salmin Aku, dan para staf pemerintah daerah.




Reporter : Irsan Manggopa

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar