Ads

Sabtu, 03 September 2022, September 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-03T04:38:36Z
Regional

Raih Ragam Prestasi, Amran Abas Sukses Membawa Pengadilan Agama Purbalingga Naik Kelas


Foto : salah satu momen saat Amran Abas,S.Ag, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama Purbalingga menerima sebuah penghargaan (ist)



JOURNALTELEGRAF - Pengadilan Agama Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah menorehkan prestasi gemilang dibawah kepemimpinan Amran Abas,S.Ag, S.H,M.H sebagai ketua dan Mahrus,Lc,M.H sebagai wakil.



Dimana Pengadilan Agama Kabupaten Purbalingga meraih empat penghargaan dari lima kategori penghargaan yang diberikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI di tahun 2022.



Keempat penghargaan itu adalah peringkat satu Pelaksanaan Eksekusi, peringkat empat Pelaksanaan Sidang Secara E-Litigasi, peringkat enam Pelaksanaan Gugatan Sederhana dan peringkat enam Keberhasilan Mediasi.



Empat anugerah MA ini melengkapi tujuh prestasi sebelumnya yang ditorehkan oleh PA Purbalingga sepanjang tahun 2022 di masa kepemimpinan Amran Abbas. Yaitu, PTA Jawa Tengah Award dan kenaikan kelas dari 1B menjadi 1A.




Dari berbagai penghargaan tersebut, akhirnya menjadi andil dipromosikannya Amran Abas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang berstatus kelas 1A dan Mahrus dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yang berstatus 1B.



 "Alhamdulillah, seluruh prestasi yang kita raih ini berkat kerjasama seluruh pegawai di Pengadilan Agama Purbalingga dan doakan kami berdua bisa bekerja lebih baik lagi di tempat baru yang tentunya memiliki tantangan yang berbeda," kata Amran yang juga pernah memimpin dua Pengadilan Agama Kota Bitung dan Pengadilan Agama Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara ini, Sabtu (3/9/2022).




Reporter : David


Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar