Ads

Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB
Last Updated 2023-02-02T22:11:42Z
Nusa UtaraSangihe

Pemdes Petta Barat Buka Pendaftaran 'Kekosongan Jabatan' Bagi Warga Desa Yang Ingin Bergabung

Kades Petta Barat, Sitih Sjarah Gabriel (kiri) ketika menghadiri pernikahan salah satu perangkatnya.



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Desa Petta Barat, Kecamatan Tabukan Utara kembali membuka pendaftaran bagi masyarakat desa yang mau bergabung menjadi aparatur perangkat desa. Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Desa Petta Barat, Sitih Sjarah Gabriel. Senin,(12/09/2022).


"Saat ini ada satu posisi jabatan yang kosong di desa, maka dari itu kami berharap ada warga desa yang mau bergabung untuk mengisi kekosongan tersebut," ujar Gabriel.


Adapun alasan kekosongan dalam jajaran pemerintahan di desanya, Kata Gabriel bahwa salah satu perangkat desa telah menikah dan harus ikut bersama suami meninggalkan desa.


"Jadi salah satu perangkat desa kami yang mengisi jabatan sebagai sekretaris desa telah melangsungkan pernikahan; dan dari apa yang kami ketahui bahwa dirinya kemungkinan akan ikut suami, sebab suami sebagai seorang polisi bertugas di luar daerah. Sehingga inilah kenapa kami harus secepatnya membuka kembali pendaftaran bagi warga masyarakat yang ingin bergabung dan mengisi kekosongan tersebut," jelasnya.


Gabriel hanya berharap agar posisi kosong ini segera ditempati sehingga aktivitas pekerjaan bisa kembali terfokus dengan baik.


"Kita sangat berharap kiranya ada warga desa yang mau mengisi kekosongan yang ditinggalkan tersebut agar pekerjaan pada posisi itu bisa segera dihandle demi kelancaran pekerjaan," harapnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar