Ads

Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-12T16:59:05Z
POLITIK

Bacaleg DPR RI Siap Sukseskan 'AHY CUP' Di Tolitoli

demokrat, ahy, polutik, partai politik, pemilu 2024,
Foto : Ketua AMPD Tolitoli, Moh. Fahri 



JOURNALTELEGRAF - Demokrat Kabupaten Tolitoli menggelar Turnamen Voli AHY CUP, bertempat di lapangan desa lalos, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli. pada Minggu (11/9/2022).


Adapun tujuannya untuk mendongkrak elektabilitas partai besutan Agus Harimurti Yudhyono (AHY) itu.


Pasalnya, turnamen voli AHY ini digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21.


"Momentum HUT ke-21 Partai Demokrat ini, kami gelar Turnamen bola voli AHY Cup antar desa di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Galang, Kecamatan Dakopamean, dan Kecamatan Tolitoli Utara," kata Moh. Fahri Ketua ( Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Tolitoli, kepada awak media journaltelegraf.com


Kegiatan ini pun diharapkan bisa mencetak atlet baru atau bibit baru yang bisa memperkuat Lavani Club, klub bola voli asuhan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Dirinya yang juga Bakal Calon Legislatif DPR RI mengatakan turnamen ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar kader partai berlambang mercy ini.


"Pesan saya kepada seluruh peserta turnamen agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat jalinan silaturahmi juga memperkuat soliditas dan solidaritas sesama kader Partai Demokrat di Kabupaten Tolitoli. Ini momentum untuk meraih Kemenangan bersama pada Pemilu 2024," tandasnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar