Ads

Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-12T16:59:54Z
KESEHATAN

Buka Musda VIII PPNI Kota Bitung, Ini Pesan Hengky Honandar Kepada Seluruh Perawat

bitung, wakil walikota, kota bitung, pemerintahan, sulut,
Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar buka Musda VIII PPNI Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka Musyawarah Daerah ke-VIII Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bitung, Sabtu (10/9/2022 bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 kantor Walikota Bitung.




Dalam kegiatan tersebut Hengky menyampaikan apresiasi atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung.




"Kami menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya Musda VIII DPD PPNI Kota Bitung. Terselenggaranya musyawarah ini adalah sebuah kewajaran, atas sehatnya tubuh organisasi, dimana seluruh anggotanya memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi," jelas Hengky.




Hengky juga mengingtkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk meningkatkan kemampuan.




"Para pengurus harus lebih meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah," ujarnya.




Lanjutnya, Pemerintah Kota Bitung menyampaikan penghargaan, rasa hormat, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga perawat khususnya yang bertugas di Kota Bitung, yang telah sukses luar biasa melewati berbagai masalah, dan menanganinya. terutama dalam menanggulangi situasi kasus COVID-19 di Kota Bitung hingga hari ini. 




"Kami ucapkan selamat melaksanakan musyawarah daerah, semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa melingkupi saudara-saudara segenap anggota PPNI sekalian. Akhirnya dengan memohon tuntunan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa, Musda VIII PPNI Kota Bitun Sabtu, 10 September 2022 secara resmi kami nyatakan  dibuka," pungkasnya.




Hadir dalam Kegiatan,  Ketua DPW PPNI Sulut, Ns.Swandi Lumeto,S.Kep.M.Kes , Sekertaris DPW PPNI Sulut, Ns.Noldi Rembet,S.Kep , Ketua DPD PPNI Kota Bitung, Ns.Ferdinand Papuling,S.Kep , Dokter Windra Harlianto Mewakili Kadis Kesehatan.



Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar