Ads

Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-15T09:01:56Z
Sulsel

Meski Tanpa Dukungan Pemerintah Desa, Pekan Olahraga Batulohe Sukses Digelar



Foto Panitia Pelaksana dan tropi


JOURNALTELEGRAF-Pekan Olahraga Batulohe sukses digelar meski tanpa dukungan pemerintah setempat. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini (11-13 September 2022) mengeluarkan Bontomarannu sebagai juara umum.


Empat cabang yang diperlombakan:
Sepakbola Mini, Sepak Takraw, Bola Voli dan Tarik Tambang.


Dede Yusuf selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Batulohe yang ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut. 

Namun, dia menyayangkan sikap pemerintah desa yang sama sekali tidak mendukung kegiatan tersebut.

"Seharusnya, pemerintah desa lebih mendukung kegiatan yang seperti ini. Kegiatan ini seharusnya momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan jiwa kebersamaan sesama warga desa Batulohe. Namun, pemerintah desa ketika kami temui untuk menyampaikan rencana kegiatan kami, tidak ada satupun yang memberi dukungan. Baik moril maupun materil," kata Dede, Kamis (15/9/2022).

Dede Yusuf menambahkan, berkat usaha dan semangat dari teman-teman, panitia memikirkan cara agar kegiatan kegiatan tersebut bisa terlaksana meskipun tanpa dukungan dan bantuan dari Pemerintah Desa. 

"Dan, Alhamdulillah, ada beberapa masyarakat yang memberikan bantuan berupa pendanaan. Olehnya itu, sekali lagi, terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Batulohe," beber Dede.

"Pekan Olahraga ini rencananya akan diadakan satu tahun sekali. Pemuda berharap, kedepannya Pemerintah Desa dapat mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan. Jika tidak dapat mendukung dengan pendanaan, setidaknya mendukung secara moril," pungkasnya.



Reporter/ editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar