Ads

Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-15T15:39:54Z
Pendidikan

Bersama Wakil Walikota, Bunda PAUD Kota Bitung Kukuhkan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan

bunda paud, bitung, wakil walikota,

Foto : Wakil Wali Kota Bitung bersama Bunda PAUD Kota Bitung saat pengukuhan Bunda PAID kecamatan dan kelurahan (ist)


JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi  Bunda PAUD Kota Bitung Ny.Rita A.L. Tangkudung membuka kegiatan Pengukuhan Bunda PAUD tingkat kecamatan yang bertempat di Ruang S.H Sarundajang, Kamis (15/9/2022). 




Dalam kegiatan ini Hengky Honandar menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bitung menguvapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada mereka yang telah siap berbakti dengan menjadi Bunda PAUD. 




"Harapan kami usai dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan kelurahan ini mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran serta PAUD dalam menyukseskan pembangunan," jelasnya.




Dia pun harap Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan mampu mengoptimalkan pelaksanaan PAUD HI ini, sehingga anak-anak Kota Bitung dapat tumbuh menjadi generasi muda yang unggul dan berkarakter.



"Selamat bertugas dan berkarya, semoga kedepannya kita tidak hanya berpikir kuantitas saja melainkan juga kualitas dan kapasitas layanan PAUD yang kita berikan kepada anak-anak kita, agar kelak mereka menjadi generasi penerus yang lebih baik, cerdas, berkualitas,sehat,kuat dan mandiri," pungkasnya.



 


Hadir dalam kegiatan, Direktorat PAUD Kementerian Pendidikan dan Kebudayan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Ade Saefudin, Heru Kutniawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Eugenie N. Mantiri,  Pimpinan Pegadaian Cabang Girian Marcel Mokiwang, Perwakilan Kantor Deputi Bisnis kantor area Manado 2 Raden Jodono Koesmargo, Kepala Departemen Produk Gadai Kantor Area Manado 2.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar