Ads

Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-10T03:58:52Z
BITUNG

Hadirkan Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Pemerintah Kota Bitung Gelar Leadership Training Camp


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat membuka kegiatan Leadership Training Camp (ist)



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung menggelar kegiatan Leadership Training Camp Keprotokolan dan Public Speaking dari tanggal 8-10 September 2022 di Kelurahan Motto, Kecamatan Lembeh Utara.




Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah dan jajaran Direksi Perushan Daerah resmi dibuka Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.






Menurut Maurits, kegiatan tersebut sangat penting dalam rangka memberikan bekal pengetahuan yang memadai kepada jajaran ASN di lingkup Pemkot Bitung.




"Kegiatan seperti ini selain menambah pengetahuan dan wawasan para ASN juga mempererat hubungan antar pejabat yang akan berimbas pada pola kerja kolaboratif," kata Maurits yang didampingi oleh Pj Sekda Kota Bitung, Rudy Theno.






Kegiatan yang digagas langsung oleh Wali Kota Bitung ini diawali dengan jalan sehat bersama, dan selanjutnya menerima materi tentang Keprotokolan dan Public Speaking dari pembicara Sekretariat Wakil Presiden Robby j Prihana serta diadakanya lomba pidato antar KPD. 


 




Menurut Panitia Pelaksana Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius kegiatan ini bagian dari membina kebersamaan sehingga tercapainya kolaborasi lintas Kepala Perangkat Daerah.




"Kegiatan ini dilaksanakan agar saling terbina kebersamaan antar KPD untuk tercapainya kolaborasi lintas PD serta Perumda yang ada di pemerintah Kota Bitung," jelas Abe sapaan akrab Albert Sergius, Jumat (9/9/2020).




 


Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar