Ads

Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-10T14:31:27Z
Nusa UtaraPOLITIK

Jaclyn Koloay Temui Elly Lasut di Talaud, Apakah Ini Sinyal Koalisi Perindo - Demokrat Jelang Pemilu 2024 di Sulut


Foto : Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay saat bertemu dengan Ketua DPW Partai Demokrat Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut yang juga Bupati Kepulauan Talaud (ist)



JOURNALTELEGRAF - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay terus melakukan safari politik ke berbagai daerah di Sulut. Salah satunya ke Kabupaten Kepulauan Talaid.


Di daerah paling utara Indonesia itu, Jaclyn Koloay selain melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Talaud, juga menggelar silaturahmi dengan Bupati Elly Engelbert Lasut, Kamis (9/9/2022).


Diketahui, Elly Engelbert Lasut merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dan perjumpaan kedua tokoh politik Sulawesi Utara ini pun berjalan hangat.


Menurut Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay, banyak hal yang dibicarakan keduanya. Termasuk perkembangan politik tanah air dewasa ini.


"Sebagai Pembina partai politik di Kabupatrn Kepulauan Talaud. tentunya kami berkewajiban bersilatuhmi dengan beliau dan bertepatan juga ada kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Perindo di sini," kata Jaclyn yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan tersebut.


Saling memuji kedua tokoh pun terjadi, Jaclyn Koloay menyebut Elly Engelbert Lasut memiliki pribadi yang rendah hati dan mau berbagi ilmu dengan semua orang.


“Jarang kan menemukan politisi yang mau sharing, berbagi ilmu dengan orang lain. Orangnya juga humoris, jadi terjadi dialog ringan dan menyenangkan,” jelas Srikandi Sulut ini.


Elly Lasut pun menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada Jaclyn Koloay dan rombongannya.


“Selamat datang di Kabupaten Kepulauan Talaud. Harapan saya kegiatannya sukses,” kata E2L sapaan akrab salah satu politisi senior Sulawesi Utara ini.


Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar