Ads

Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-10T03:25:50Z
Regional

Mantan Ketua PA Bitung Kini Jadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pemalang Jawa Tengah


Foto: pengambilan sumpah Amran Abas, S.H, M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pemalang, Jawa Tengah (ist)


JOURNALTELEGRAF - Ketua Pengadilan Agama (PA) Pemalang Kelas 1A, H. Asrori, SH., MH, resmi mengambil sumpah Amran Abas, SH, MH, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA)  Pemalang Kelas 1A, Jumat (9/9/2022).



Seperti diketahui, Amran merupakan mantan Ketua Pengadilan Agama Purbalingga, Jawa Tengah.



Berbagai prestasi yang diukir Amran selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Purbalingga yang berstatus Kelas IB membawanya menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pemalang yang berstatus 1A.




Menurut Amran, setiap jabatan  baru yang diamanahkan memiliki tantangan tersendiri dengan cara beradaptasi yang berbeda.




"Tiap daerah punya karakter dan budaya kerja berbeda, ini adalah tantangan tersendiri bagi kami," katanya usai dilantik.



Apalagi lanjutnya, Pengadilan Agama Kabupaten Pemalang merupakan salah satu Pengadilan Agama yang memiliki jumlah perkara yang tinggi di Jawa Tengah.




"PA Pemalang memiliki jumlah perkara yang secara kuantitas salah satu yang tertinggi di Jawa Tengah, tentunya ini juga tantangan yang harus bisa diatasi dan kami siap mendampingi Ketua PA dalam menuntaskan setiap kasus dengan sebaik baiknya," pungkas mantan Ketua Pengadilan Agama Kota Bitung ini.





Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar