Ads

Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-12T01:35:05Z
POLITIKSulawesi Tengah

Hadiri HUT Ke-21 Partai Demokrat, Ini Pesan Ketua DPC Tolitoli Kepada Kader

Foto : Do'a bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli.


JOURNALTELEGRAF - HUT Partai Demokrat ke -21 yang digelar 9 September 2022 (hari ini), diperingati secara sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, di Jalan Ahmad Yani dengan potong nasi tumpeng.


Politisi Partai Demokrat yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai demokrat kabupaten Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan mengatakan peringatan ulang tahun hanya dirayakan dengan potong tumpeng serta doa bersama. Ia menambahkan, acara tersebut hanya diikuti oleh internal partai di antaranya, Sekretaris DPC Erwintoso Achmad, Bendahara DPC Irmawati, Ketua Bappilu Andi Adli, Kepala Badan Komunikasi Strategis Asran Binju, beserta jajaran DPC partai demokrat Tolitoli, juga anggota fraksi Demokrat DPRD Tolitoli Moh. Rais Hi Yahya, dan pengurus DPAC partai Demokrat Kabupaten Tolitoli.


"Hari ini kami juga melaksanakan secara serentak HUT partai Hari ini Partai Demokrat, mulai dari tingkat DPP, DPD, hingga DPC Kabupaten Kota se Indonesia sekaligus merayakan hari ulang tahun pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang ke 73,"kata Nurmansyah Bantilan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli. Jum'at (09/09/2022).

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Moh Nurmansyah Bantilan Saat Memberikan Sambutan HUT KE-21 Partai Demokrat. Jum'at (09/09/2022)

Menurutnya dengan usia ke 21 tahun partai berlambang mercy ini, menjadi moment bagi kader, simpatisan dan relawan partai Demokrat di Kabupaten Tolitoli untuk kembali meraih kejayaan kedepan, yaitu memenangkan partai demokrat pada Pileg ke depan, memenangkan AHY pada Pilpres mendatang dan memenangkan Anwar Hafid pada Pilgub Sulawesi Tengah 2024.


"Kita potong nasi tumpeng untuk menyemarakan peringatan HUT partai demokrat, mengharmonisasikan para pengurus, agar kekompakan dan persatuan partai Demokrat semakin solid. Dimana pada Pemilu 2004 dan 2009 partai Demokrat jaya, insyaa Allah di 2024 kejayaan itu akan kita raih kembali, Mohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk partai Demokat," ujarnya.


Sedangkan untuk pemilihan legislatif ditingkat pusat, provinsi maupun Kabupaten pada Pemilu 2024 nanti adalah prioritas pertama yang harus kita fokuskan bersama-sama.


Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Erwintoso Achmad menambahkan, selain melaksanakan serentak syukuran HUT Partai Demokrat ke 21 hari ini, jajarannya juga melakukan beberapa kegiatan bakti sosial lainnya yang masih dalam satu rangkai kegiatan.


"Beberapa rangkaian kegiatan lain kita juga membagikan Al-Qur'an dan alat pembersih lantai, ke TPA-TPQ dan mesjid hingga kunjungan ke Pesantren," pungkas Erwintoso Achmad.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

1 komentar:

  1. Smartphones allow a greater range of interactions with the user than different computers. These can be utilized to deliver a unique playing 온라인카지노 expertise over and above different on-line playing. Until these newer generations of smartphone, the graphical and processing limitations of mobile phones meant that the wealthy playing environments necessary for some forms of gaming were not attainable . The range of sensors included in most modern smartphones presents chance of|the potential of|the potential for} a personalised playing expertise that is more pleasant and interactive than conventional on-line offerings. However, enterprise analysis of the distant playing market advised there have been gaps in user friendliness and expertise that prevented this from being realized .

    BalasHapus