Ads

Jumat, 19 Agustus 2022, Agustus 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-19T13:39:47Z
BITUNG

Tiba di Titik Nol Pulau Sulawesi, Rombongan Big Max Indonesia Touring Merdeka 2022 Disambut Wakil Wali Kota Bitung


Foto : pemeberian cenderamata oleh Wakil Walikota Bitung kepada salah satu rombongan Big Max Indonesia (ist)



JOURNALTELEGRAF - Rombongan Komunitas Big Max Indonesia yang menggelar touring dengan tema "Touring Merdeka Jelajah Tanah Sulawesi" selama enam hari akhirnya tiba di Kota Bitung, Sulawesi Utara.




Sebagai kota paling utara yang berada di Titik Nol Pulau Sulawesi, Kota Bitung menjadi akhir dari rute panjang rombongan yang mengambil start dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan melewati lima provinsi di Pulau Sulawesi.




Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar yang  didampingi Sekertaris Dinas Pariwisata, Sherry Pangkung menerima rombongan  di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Jumat (19/8/2022) sekaligus menutup kegiatan tersebut.





"Pada hari ini dengan penuh sukacita, saya dan jajaran pemerintah Kota Bitung dapat menyambut kedatangan rombongan Komunitas Big Max Indonesia yang telah melaksanakan Touring Merdeka – Jelajah Tanah Sulawesi, selama kurang lebih enam hari terakhir dan telah melewati lima provinsi yang ada di pulau sulawesi ini. Olehnya selaku pemerintah serta atas nama pribadi dan masyarakat Kota Bitung, kami menyambut baik terlaksananya kegiatan ini dan selamat bakudapa di kota kami, semoga  keberkahan, limpahan karunia, kebahagiaan dan kesejahteraan dari Tuhan Yang Maha Esa menyertai seluruh rombongan," tutur Hengky.





Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar