Ads

Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-28T07:04:17Z
Buol

Satlantas Polres Buol Gelar Sosialisasi Penerbitan SIM di SMKN 1 Biau



Foto (istimewa) nampak seorang siswa SMKN 1 Biau sedang mengikuti pelatihan safety riding 




JOURNALTELEGRAF-Personel Satuan Lalulintas Polres Buol yang dipimpin Kanit Dikyasa Aipda Amiludin Rawang mengunjungi SMKN 1 Biau, Sabtu (27/08/22) sekitar pukul 07.30 WITA.


Menurut Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH, kunjungan ini dalam rangka Safety Riding, Sosialisasi tentang mekanisme penerbitan SIM dan latihan keterampilan mengemudi bagi siswa SMKN 1 Biau, dengan harapan terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Buol.


"Para siswa dapat memahami pentingnya tatacara berkendara yang baik dan benar demi terwujudnya keselamatan dalam berlalulintas, serta memahami tatacara dalam penerbitan SIM agar generasi milenial bisa tertib berlalulintas," ujar Edi.


Tak hanya itu, Edi menuturkan, unit dikyasa melaksanakan sosialisasi di SMKN 1, demi terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Buol


Dengan sosialisasi ini pula kata dia,  para siswa dapat memahami pentingnya tatacara berkendara.Bahkan memahami tatacara dalam penerbitan SIM.



"Agar generasi milenial bisa tertib berlalulintas dan juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dlm mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya. 


Reporter: Syabru
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar