Ads


 

Selasa, 23 Agustus 2022, Agustus 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-23T05:34:11Z
DPC Partai Demokrat Kab Tolitolikabupaten tolitoliMNBpartai demokratSulawesi Tengah

Ketua DPC Demokrat Tolitoli Siap Maju Di Pileg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Foto : Mohammad Nurmansyah Bantilan (Istimewa)

JOURNALTELEGRAF - - Kader Partai Demokrat, Mohammad Nurmansyah Bantilan menegaskan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Dapil Tolitoli-Buol pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.


Sebelumnya Nurmansyah sudah terlihat aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Tolitoli dan melakukan kegiatan sosial seperti pembagian sembako.


Politisi yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli itu siap berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Buol.


“Dengan berharap perkenan allah, Tuhan yang Maha Esa. Pada kesempatan ini saya Mohammad Nurmansyah Bantilan memohon doa restu dan dukungan kepada warga kabupaten TOLITOLI dan BUOL untuk mengikuti kontestasi pemilu legislatif sebagai caleg dprd provinsi sulawesi tengah,” ujarnya, Selasa (23/08/2022).

Dalam artian, akan bertarung di kancah provinsi Sulawesi Tengah. Harapannya, bisa masuk dalam bursa Pileg daerah pilihan (Dapil) Tolitoli - Buol.


"Saya sudah diskusi dengan teman dan keluarga, bertekad pada 2024 akan maju dalam pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Dapil Tolitoli-Buol," kata Nurmansyah Bantilan.


Bahkan Mamad Sapaan akrab Nurmansyah Bantilan pun berkomitmen untuk terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi serta memperkuat kegiatan-kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.


"Bertemu dengan masyarakat menunjukkan bahwa partai Demokrat ini berkoalisi dengan rakyat . Kita menjalani politik dengan suka cita. Dengan kegembiraan, basis Sosial diperkuat. Agar partai Demokrat semakin dekat dan dicintai masyarakat," tekadnya.


Dia pun memohon restu ke keluarga besarnya, sahabat-sahabat, seluruh tim dan konstituen untuk mendapat support dan dukungan dengan bergerak semaksimal mungkin.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar