Ads

Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-31T01:54:23Z
BITUNG

Hadiri Rapat Paripurna APBD-P, Hengky Honandar Sampaikan Apresiasi Terhadap Banggar DPRD Kota Bitung



Foto : Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD-P Tahun 2022 (ist)


JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota, Hengky Honandar didampingi Pj.Sekda, Rudy Theno mengikuti Rapat Paripurna Tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2022, Selasa (30/8/2022).




Pada kesempatan itu,  Hengky Honandar menyampaikan bahwa Perubahan Kebijakan Umum APBD serta Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran sementara tahun anggaran 2022 yang disepakati telah melalui proses pembahasan antara Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan tentunya telah dilaksanakan dengan mekanisme serta ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.




Pemerintah Kota Bitung Mengapresiasi kinerja pihak DPRD Kota Bitung melalui Badan Anggaran yang sudah merespon dengan baik penyampaian rancangan berubahan kebijakan umum APBD dan rancangan berubahan prioritas dan plafon anggaran sementara tahun anggaran 2022. Respon positif yang dimaksud adalah dengan memberikan waktu,tenaga dan pikiran dalam pembahasan antara badan anggaran bersama tim anggaran pemerintah daerah.



"Kami atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung yang telah melakukan pembahasan bersama," kata Hengky.




 Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar