Ads

Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-22T06:11:29Z
kabupaten Morowali Utara

Antusias Dan Semangat Masyarakat Morut Meriahkan HUT RI Ke-77


JOURNALTELEGRAF - Salah satu warga Kabupaten Morowali Utara (Morut), Michael Sorisi, merasa senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan semarak HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan Partai Golkar Morut, Minggu, 21 Agustus 2022.


Dimana Partai Golkar Morut melaksanakan serangkaian kegiatan yakni jalan sehat, senam masal serta pembagian kupon berhadiah.


Kegiatan yang dipimpin oleh Waris Kandori selaku ketua pelaksana kegiatan, diikuti masyarakat, pengurus serta simpatisan Partai Gokar Morut.


“Terimakasih buat Partai Golkar Morut yang telah membuat kegiatan yang membuat kita bergembira meriahkan HUT ke 77 RI,” ujar Michael.


Dalam kegiatan tersebut, Michael berhasil mendapatkan hadiah utama yakni sepeda motor.


Hadiah tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPRD Morowali utara, Hj Megawati Ambo Asa.


“Puju Tuhan, saya dapat hadiah utama, kupon jalan santai yakni Motor Mio. Terimakasih Partai Golkar Morut,” katanya.


Michael yang merupakan wartawan daerah setempat merasa bahagia dan sangat senang, karena selain dapat berpartisipasi dalam acara jalan sehat tersebut, juga dapat memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama masyarakat dan keluarga.


“Tentunya sebagai masyarakat Morut kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Selain dapat memeriahkan HUT RI, kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.


Diketahui, selain sepeda motor, Partai Golkar Morut juga menyediakan banyak hadiah lainnya, antara lain, sepeda gayung, kulkas, kipas angin, dan Hand Phone, serta hadiah lainnya.


Masyarakat Kolonodale dan sekitarnya sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan tersebut, juga di hadiri langsung, oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Haji megawati Ambo asa, beserta dengan anggota dari Partai Golkar lainnya, antara lain, Fani Tampake dan Yaris Palesa.Waris kandori 


Jalan sehat ini dimulai titik Star dari lapangan Morokoa Kolonedale, Kecamatan Petasia, dan finis di tanggul, pantai Kolonodale, Kabupaten Morut. 



Reporter : Artomo lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar