Ads

Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-29T23:51:43Z
Nusa UtaraSangihe

100 Hari Kerja, Mimpi dan Harapan Tamuntuan Untuk Sangihe Lebih Baik Kedepan

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, M.Kes



JOURNALTELEGRAF - Memasuki 100 hari kerja, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa Dirinya telah menyusun laporan terkait tugas dan hasil evaluasinya kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara; yang kemudian akan langsung ditindaklanjuti ke Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.


"Karena penjabat bupati itu sk-nya 1 tahun, maka pada tiga bulan awal diwaktu melaksanakan tugas tentunya harus melaporkan hasil selama bertugas, dan Bapak Gubernur akan mengevaluasi hasil kinerja saya sebagai pejabat bupati. Dan memang selama hampir 100 hari ini, tentunya Saya sudah bisa memberikan penilaian untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe," ungkap Tamuntuan.


Selain itu, Tamuntuan juga menyebutkan bahwa masih banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah bahkan mimpinya untuk membawa Kabupaten Kepulauan Sangihe lebih baik lagi kedepan.


"Jadi memang ada beberapa hal yang sudah menjadi awal perencanaan, terkait apa yang mau Saya lakukan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Tentunya Saya pun bisa menilai sudah sejauh mana target Saya; Mana kegiatan yang masuk di dalam perencanaan dan sudah terselesaikan, mana yang masih belum terselesaikan," jelasnya


Namun satu hal yang pasti, pada tahun pertamanya menjabat, Tamuntuan mengatakan bahwa dirinya berkomitmen akan terus melakukan berbagai terobosan untuk mendorong kemajuan di daerah.


"Di dalam waktu 1 tahun Saya diberikan kepercayaan melalui SK Mendagri, tentunya ada yang sudah tercapai dan ada yang masih akan dilanjutkan sampai pada 1 tahun saya menjabat," terangnya.


Tamuntuan pun berharap akan dukungan penuh dari masyarakat Sangihe untuk dapat bersama-sama membangun daerah tercinta.


"Segala bentuk dukungan atau support dari masyarakat terhadap pemerintah daerah akan menjadi pemacu semangat kami untuk membangun dan membawa daerah tercinta ini lebih baik lagi ke depan," tutupnya.


Melihat dari situasi saat ini, kehadiran dr Rinny Tamuntuan sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe memang membawa dampak baik bagi daerah.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar