Ads

Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-29T09:17:10Z
PEMERINTAHANSulawesi Tengah

Bupati Morut Lantik 9 Kades Baru Hasil Pilkades 2022

Foto : Bupati Morut lantik sejumlah kades terpilih (ist)



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara,  Delis Julkarson Hehi melantik sembilan Kepala Desa hasil Pilkades Serentak Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022 di Gedung Serbaguna Beteleme, Kecamatan Lembo,  Senin (29/8/ 2022).


Adapun nama-nama Kades yang dilantik antara lain :


1.Alfianus Doe Kades Koromatantu Kecamatan Petasia,


2. Absalom Auw Kades Bimor Jaya Kecamatan Petasia Timur,

 

3.Julison Pouraga Kades Peboa Kecamatan Petasia Timur

 

4. Hamri Kades Towara Kecamatan Petasia Timur 

 

 5. Harman Palesa Kades Maralee Kecamatan Petasia Barat

 

6.Junisman Ampugo, S.Sos Kades Kumpi Kecamatan Lembo, 

 

7.Berkat Utama Lemangga, S.Pd Kades Ronta Kecamatan Lembo Raya, 


8.Andi Muhammad Harum Kades Lembah Sumara Kecamatan Soyo jaya serta


 9.Sukamto Kades Sumara Jaya Kecamatan Soyojaya.


Pelantikan para Kades terpilih hasil Pilkades serentak Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022 masa bakti tahun 2022-2028 ini rencananya akan dilaksanakan secara bertahap di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara.


Dalam sambutannya, Bupati Delis mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga integritas dan komitmen dalam melayani masyarakat. Bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam mengemban tugas yang diberikan serta menjalankan tugas sesuai dengan skala prioritas agar pembangunan Desa dapat berjalan dengan lancar. 


"Selamat kepada para Kades terpilih. Saya berpesan agar para Kades selalu menjaga integritas dan komitmen dalam melayani masyarakat. Sinkronkan program-program kerja yang ada di Desa dengan program-program kerja yang ada di Kecamatan sesuai dengan Visi Misi Kabupaten yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera," tegasnya. 


Nampak hadir mendampingi Bupati yakni Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip, Wakapolres Morowali Utara Kompol H. Amri, Danramil 03 Petasia Kapten Inf. Muhar, Kacabjari Kolonodale diwakili oleh Sofyan SH, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, beberapa pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemda Morut, serta dihadiri pula oleh sejumlah tamu undangan. 



Reporter :  Artomo Lagaronda 

Editor : Arham Licin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar