Ads

Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-23T14:56:32Z
Sangihe

Tampil Perdana, Tim Putra STBM Bitung 'Lumat' Tim Putra Lapango Mangsel


Tim Putra STBM Bitung 



JOURNALTELEGRAF - Pergelaran pertandingan Bhayangkara Cup 2022 yang telah dibuka pada Kamis,(21/7) lalu kini memasuki hari ketiga dengan menyajikan 9 pertandingan, tim voli putri 3 pertandingan dan tim voli putra 6 pertandingan.


Pertandingan menarik tersaji di pertandingan keenam, kala tim dari luar daerah STBM (Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen) Dua Saudara Bitung dijamu oleh tim lokal Lapango-Mangsel (Manganitu Selatan).


Pertandingan keduanya pun berlangsung sengit sejak set pertama, dimana pukulan keras dari pemain-pemain STBM Bitung mampu dibalas oleh pemain-pemain Lapango-Mangsel; hingga akhirnya set pertama ditutup dengan skor yang nyaris berdekatan yaitu 25-21.


Memasuki set kedua, pemain-pemain STBM Bitung tidak menurunkan tempo permainan; pukulan demi pukulan dilontarkan hingga beberapa smash keras dari STBM Bitung yang tidak terbendung itu menjadi tanda sorakan dari para penonton. Pada set kedua, STBM Bitung pun berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 25-18.


Alhasil, dua set kemenangan berhasil diraih oleh STBM Bitung; Yang selanjutnya akan kembali bertanding pada hari Minggu, (24/7/2022) pukul 16.30 WITA atau pukul setengah lima sore.


Tim Putra STBM Bitung hadir dalam Turnamen BHAYANGKARA CUP 2022, dipimpin langsung oleh Jufri Kalani sebagai pelatih.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar