Ads

Minggu, 24 Juli 2022, Juli 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-24T09:47:09Z
Sangihe

Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud Tampil Memukau Dilaga Perdana

Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud 



JOURNALTELEGRAF - Turnamen Bhayangkara Cup 2022 memang menjadi ajang menarik untuk ditonton. Sebab pada pertandingan kali ini, para peserta dari luar daerah pun ikut tampil bersama meramaikan kegiatan. Salah satunya ialah Tim Putri Rajawali Sambuara asal Kabupaten Kepulauan Talaud.


Pada laga perdana mereka, Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud langsung mendapat hadangan dari tim lokal Putri Sevennine; yang cukup punya nama di bawah asuhan coach Daniel Sumolang alias Nyonyo.


Set pertama dari kedua tim pun berlangsung cukup lama, sebab keduanya seperti masih malu-malu melakukan serangan. Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud pun tampak seakan masih melakukan penyesuaian lapangan. Namun akhirnya set pertama dimenangkan oleh Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud dengan skor 25 - 21.


Setelah istirahat minum, set kedua pun dimulai dengan awalan yang cukup sengit. Kedua tim langsung tancap gas, saling buang pukulan satu sama lain. Tim Sevennine pun berupaya mengejar ketertinggalan mereka pada set pertama.


Pada 10 poin awal di-set kedua, kedua tim saling kejar-kejaran poin. Namun selepas itu, Tim Putri Rajawali dengan pukulan keras dari tangan Sang Kapten, Assafita Apitaratu, berhasil menambah pundi-pundi poin hingga akhirnya meninggalkan Tim Putri Sevennine dengan poin yang terpaut cukup jauh pada set yang kedua yaitu 25-12.


Pelatih Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud, Yop Runtik,S.Pd mengatakan bahwa kehadiran mereka dalam turnamen kali ini untuk lebih memantapkan komposisi tim.


"Selain hadir meramaikan kegiatan turnamen, giat ini pun jadi pembelajaran buat semua pemain untuk lebih kompak dan solid," ungkap Runtik


"Kami pun hadir disini memiliki target untuk menjadi juara," pungkasnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar