Ads

Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-07T10:25:35Z
kabupaten tolitoliKODIM 1305 BTPiala KASAD 2022PSSI

Liga Santri PSSI 2022 Tolitoli, PS Al-Amin Sukses Sabet Piala KASAD


JOURNALTELEGRAF - Komandan Kodim 1305 Buol Tolitoli Letkol Inf. Lawdewick Brucelee menutup Liga Santri Piala Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) 2022. Seremonial penutupan bertempat di Stadion Dinopi, Kabupaten Tolitoli, pada Kamis (07/07/2022).


“Liga santri di wilayah Tolitoli sudah berakhir, dengan kemenangan di laga final yang dimenangkan oleh Ponpes Al- Amin dan juara dua Pesantren Adda'watunnubuah,” kata Letkol Inf. Lawdewick Brucelee.


Kesebelasan Al- Amin dari Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli sukses membungkam Adda'watunnubuah dengan skor akhir 3-0. 


Masih kata Dandim Buol Tolitoli, kedua tim akan dipersiapkan untuk bertanding di Liga Rayon Sulawesi tengah bertempat di stadion Madani Biromaru kabupaten Sigi. Mereka akan berduel dengan tim pemenang dari daerah Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Poso.


“Harapannya tim yang menang bisa menyiapkan diri lebih baik untuk bertanding di tingkat Korem di Kota Palu. Kemudian bisa lolos dan bertanding di Kodam XIII Merdeka Manado serta perebutan Piala KASAD di Jakarta,” katanya.


Liga Santri Piala KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman ini di Tolitoli diikuti oleh 8 tim dari pondok pesantren se- kabupaten Tolitoli. 


Letkol Lawdewick mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mendukung terselenggaranya Liga Santri di Tolitoli. Tak hanya panitia, tetapi Forkopimda, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan pimpinan Pesantren Se- Kabupaten Tolitoli.


“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli. Karena tanpa dukungan mereka mustahil Piala KASAD di Tolitoli ini terselenggara dengan baik. Lalu kepada para panitia dan penyelenggara,” ungkapnya.


Dandim berpesan kepada kedua kesebelasan yang mewakili Tolitoli untuk serius dalam mempersiapkan timnya. Pihaknya berharap kontingen Tolitoli bisa terus lolos hingga ke pertandingan di Jakarta dan memboyong Piala KASAD ke Tolitoli.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar