Minahasa

Ketua PWPM Resmi Tutup Baitul Arqam Madya Pemuda Muhammadiyah Sulut

Minggu, 03 Juli 2022, 19.14 WIB Last Updated 2022-07-03T11:14:02Z
masukkan script iklan disini

 


Foto : Ketua PWPM Sulut saat menutup kegiatan BAM (ist)



JOURNALTELEGRAF - Pelatihan Kader Baitul Arqom Madya (BAM) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara resmi ditutup oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Utara,  Syamparudin di Balai Diklat Keagamaan ,Kota Manado , Minggu (03/07/2022).




Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi PP Pemuda Muhammadiyah, Supala dalam sambutannya menyampaikan tugas Pemuda Muhammadiyah setelah menyelesaikan proses BAM ini, agar mampu menjadi pemuda yang memiliki sifat kanjeng Nabi Muhammad SAW yang terus memberikan keteladanan dimanapun berada.




"Teruslah menjadi teladan di mana pun berada dan miliki sifat Nabi Muhammad SAW," kata Supala.



Foto : peserta BAM PWPM Sulut (ist)


Ketua PWPM Sulut, Syamparudin dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih sedalam-dalamnya kepada Pimpinan Pusat yang telah membantu dalam seluruh proses perkaderan yang pertama kali diadakan di Sulut ini.




"Terima kasih kepada Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang membantu suksesnya kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Sulut ini," kata Syamparuddin.





Ia juga berpesan agar semua kader Pemuda Muhammadiyah di Sulut untuk selalu menjaga keharmonisan dan kesolidan dengan begitu, bisa memberikan kontribusi dalam semua sektor kehidupan.





Acara penutupan BAM yang mengangkat tema “Moderasi Islam Untuk Dakwah Pencerahan” ini dihadiri oleh Ketua Majelis Pustaka PWM Sulut yang juga Rektor IAIN Manado Dr Delmus Puneri Salim,S.Ag, MA,Ph.D, ketua PWPM Sulut 2014-2018 Ramang Muhammad, Ketua PWPM Gorontalo Arman, Ketua PWPM Sulteng 2014-2018 Fery Shirinja dan Seknas Instruktur, Agung Wijayanto dan para undangan.




Reporter : Franly Umar


Editor : Arham Licin

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+