Ads

Jumat, 29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-29T15:01:53Z
PEMERINTAHAN

Ini Harapan Hengky Honandar Kepada Calon Paskibraka Kota Bitung



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar mengikuti penerimaan calon Paskibraka Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Wakil Wali Kota, Hengky Honandar mengikuti upacara penyerahan Calon Paskibraka Kota Bitung, Jumat (29/07/2022).




Dalam sambutannya, Hengky Honandar mengaku sangat bangga bisa dipertemukan dengan pemuda Kota Bitung yang memiliki tekad dan semangat juang yang tinggi, serta rasa nasionalisme untuk mendharma baktikan segala jiwa raga dalam mengisi kemerdekaan dengan menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).




"Atas nama pribadi, Masyarakat dan Pemerintah Kota Bitung, kami menyampaikan selamat kepada semua putra-putri terbaik Kota Bitung yang telah sampai pada titik ini. Harapan besar ada di pundak ananda sekalian, kiranya kalian mampu memberikan yang terbaik selama proses karantina berlangsung karena kalian tentunya akan di gembleng lahir dan batin agar mampu menjalankan tugas dengan baik pada upacara HUT Kemerdekaan 17 Agustus nanti. Kami Pesankan, jangan khawatir, jangan cepat menyerah, yakinlah semua pengorbanan yang kalian lewati akan berbuah manis.


Semangat kebersamaan juga harus kalian tingkatkan, karena kalian akan bekerja secara tim, tinggalkan ego individual yang akan mempengaruhi kerja tim, melainkan tumbuhkanlah jiwa merah putih, karena dengan memiliki fokus dan tujuan yang sama dengan dilandasi rasa cinta tanah air, maka kalian pasti mampu meneruskan api perjuangan kemerdekaan dari para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," jelas Hengky.




Hengky juga meminta seluruh anggota Paskibraka untuk menjalankan tanggungjawab dengan maksimal.




"Jalankanlah tanggung jawab itu dengan maksimal, terus memberi yg terbaik dan jadilah calon paskibraka yang berbudi pekerti, berkarakter terpuji dan luhur agar kalian layak dicontohi pemuda-pemuda lain di Kota Bitung ini.Kepada para kepala sekolah bahkan para orang tua yang telah menghantarkan anak-anak ini,kiranya doa terus kita panjatkan untuk mereka. jangan lelah untuk memberi motivasi dan mendorong anak-anak ini, karena dukungan positif dari keluarga dan sekolah sangat berpengaruh pada mentalitas mereka yang akan menjalani proses karantina yang cukup berat," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar