Ads

Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-30T05:57:44Z
Sangihe

Pengkab PBVSI Sangihe Support Terlaksananya Pemilihan Ketua Askab PSSI Sangihe

Ketua Harian PBVSI Sangihe, Yohanis Tinungki 



JOURNALTELEGRAF - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sangihe melaksanakan pemilihan Ketua Umum Askab PSSI Sangihe untuk periode 2022 2026; bertempat di Graha Efrata Tahuna. Sabtu,(30/7/2022).


Pada pemilihan kali ini, terdapat dua calon yang akan bersaing ketat memperebutkan Ketua dari Cabang Olahraga Sepak Bola, yakni Michael Thungari selaku petahana dan Aditya Seliang selaku penantang.


Kedua calon ketua ini pun sama-sama memiliki 'kegilaan' terhadap olahraga sepakbola. Keduanya bahkan memiliki club' sepakbola jagoan masing-masing.


Namun di tengah panasnya persaingan pemilihan Ketua Askab PSSI Sangihe; dukungan dari seluruh komponen baik dari masyarakat hingga sesama pengurus cabang olahraga pun berharap akan sukses kegiatan tersebut.


Dukungan itupun hadir pula dari Cabang Olahraga Bola Voli yakni PBVSI Sangihe; yang juga bernaung di bawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sangihe.


Ketua PBVSI Sangihe, Yohanis Tinungki mengatakan bahwa baik Dirinya secara pribadi maupun Pengurus Kabupaten PBVSI Sangihe sangat mendukung kegiatan pemilihan Ketua Askab PSSI Sangihe periode 2022-2026 berjalan dengan baik dan sukses.


"Siapapun yang akan terpilih nanti menjadi Ketua Askab PSSI Sangihe untuk periode 2022 - 2026, Kami secara pribadi maupun Pengkab PBVSI Sangihe tetap mendukung untuk kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan sukses," tutur Tinungki sembari memberikan semangat kepada kedua calon yang mengikuti pemilihan.


"Tetap semangat demi dan untuk kemajuan sepakbola, salam olahraga, jaya, jaya, jaya," pungkasnya.


Diketahui ada sebanyak 49 voter yang bersiap memilih dan menentukan siapa yang layak untuk menjadi Ketua Askab PSSI Sangihe.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar