Ads

Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-21T09:13:11Z
PEMERINTAHAN

Hengky Honandar Sebutkan Pembagian Distrik Pariwisata Kepada Anggota DPRD Sulawesi Utara


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar saat menerima kunjungan ketya dan anggota Pansus DPRD Sulut (ist)




JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Ruang Rapat Lt 4 Kota Bitung, Wakil Wali Kota, Hengky Honandar menerima kunjungan kerja panitia khusus DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka pembahasan terkait destinasi pariwisata di Kota Bitung, Rabu (20/07/2022). 




Pada kesempatan itu, Hengky juga memaparkan program-program destinasi pariwisata serta menjelaskan zonasi pariwisata yang terbagi dalam lima distrik; Distrik Lembeh (Selatan dan Utara), Distrik Batu Angus, Distrik Batuputih, Distrik Girian/Matuari, dan Distrik Pusat kota.  


  



"Jadi kami telah membagi destinasi wisata berdasarkan distrik tersebut, tujuannya agar mudah dipromosikan dan dijual ke wisatawan," kata Hengky.




Panitia Khusus DPRD Provinsi, Julius Jems Tuuk, berharap apa yang menjadi pembahasan hari ini bisa menjadi output yang baik.




"Saya percaya ini bagian dari rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dan Visi Misi Wali kota dan Wakil Walikota yang yang terbuat dalam RPJMD kemudian dieksekusi dalam bentuk RKPD kemudian dituangkan didalam rencana strategi (Renstra) dan dieksekusi dalam rencana kerja (Renja)," kata Jems.




Hadir juga dalam kegiatan, Ketua pansus Julius Jems Tuuk, Wakil ketua Serly Tjanggulung, Anggota  Hery Rotinsulu, Yongki Limen, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitiliy, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bitung, K. W. Benny Lontoh serta jajaran Pemerintah Kota Bitung yang terkait.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar