Minahasa

Sukses Nahkodai Kontingen Kota Bitung di MTQ Ke-29, Ini Empat Prinsip yang Ditanamkan Udin Syamsuddin

Senin, 20 Juni 2022, 11.12 WIB Last Updated 2022-06-20T03:12:46Z
masukkan script iklan disini

Foto : Kontingen MTQ Ke-29 Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Keberhasilan Kafilah Kota Bitung meraih juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-29 tingkat Provinsi Sulawesi Utara tidak terlepas dari sosok H.Udin Syamsuddin.




Sukses membawa pulang 8 medali emas pada iven 2 tahunan itu, Kota Bitung memupuskan harapan Kota Kotamobagu untuk mempertahankan piala bergilir Gubernur Sulawesi Utara yang sudah dua kali pelaksanaan MTQ mereka pertahankan. 




Kedigdayaan kafilah Kota Bitung juga menghempaskan ambisi Kota Manado untuk merebut juara umum pada kegiatan yang dihelat di Kompleks Stadion Duasudara, Kota Bitung tersebut.





Udin Syamsuddin yang juga merupakan Vice President PT Pegadaian Wilayah Manado II ini mengatakan ada empat hal penting dari keberhasilan kafilah Kota Bitung pada ajang MTQ kali ini.




Foto : H Udin Syamsuddin, Ketua Kontingen Kota Bitung si MTQ Ke-29 Sulawesi Utara (ist)

Yang pertama menurutnya, kerjakan apa yang diamanahkan kepadamu dengan jujur, ikhlas dan sabar karena Allah. Tetap fokus pada tujuan, dan jangan pernah menyerah dengan keadaan. Lakukan perubahan walaupun itu pahit. dan jangan pernah berhenti untuk menerima saran dan kritik untuk perbaikan.




"Dengan prinsip hidup, dimana bumi di pijak di situ langit di junjung dan berpegang teguh pada Motto  Jangan berhenti berbuat baik, karena satu kebaikan akan dilipat gandakan dan dimuliakan Allah. Insha Allah, semua akan indah pada waktunya, karena Allah akan memuliahkan orang yang akan dimuliakan," ungkapnya.




Udin berharap kedepan akan lahir banyak tokoh tokoh hebat di Kota Bitung yang siap mendedikasikan dirinya untuk keeja kerja ikhlas.





"Semoga kedepan akan lahir kembali Tokoh Tokoh hebat di Kota Bitung yang siap mendedikasikan dirinya untuk kerja kerja Ikhlas. Karena mengharapkan ridho Allah SWT demi mengharumkan kota Bitung  dimasa masa mendatang," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+