Ads

Senin, 20 Juni 2022, Juni 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-20T23:40:12Z
Headline news

Kerja Holokrasi Maurits-Hengky Buahkan Hasil, Kota Bitung Sabet Juara Umum MTQ Ke-29 Sulawesi Utara



Foto : Penjabat Sekda Kota Bitung, Rudy Theno (tengah) saat penutupan MTQ Ke-29 Sulawesi Utara (ist)



JOURNALTELEGRAF - Kesuksesan kafilah Kota Bitung meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-29 tingkat Provinsi Sulawesi Utara mendapat apresiasi dari Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno.




Menurut Rudy, pelaksanaan MTQ Ke-29 Sulawesi Utara di Kota Bitung sukses penyelenggaraan dan juga sukses prestasi.





"Luar biasa, ini patut kita apresiasi, kita sukses sebagai tuan rumah yang baik dan juga sukses meraih prestasi gemilang," jelasnya disela sela penutupan MTQ, Minggu (19/06/2022) malam.




Rudy menambahkan, kesuksesan ini tidak lepas dari kerja holokrasi yang terus digaungkan oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.




"Kerja holokrasi sscara perlahan sudah membuahkan hasil, apa yang ditanamkan bapak walikota dan wakil walikota kini mulai kita lihat hasilnya, kerja bersama sama menyukseskan MTQ sebagai tuan rumah, baik pemerintah, panitia pelaksana, tokoh lintas agama, tokoh lintas pemuda, tokoh ormas, dan masyarakat membawa Kota Bitung menjadi tuan rumah yang baik. Ketekunan peserta, keuletan pelatih dan kesabaelran oficial membawa Kafilah Kota Bitung juara umum," jelas Rudy.




Rudy berharap dari pelaksanaan MTQ ini, masyarakat semakin merekat dalam satu visi dan misi menuju Kota Bitung yang sejahtera tanpa ada perbedaan.




"Mari terus kita jaga ritme ini, kita bisa bersatu tanpa melihat perbedaan pada pelaksanaan MTQ ini, semua bahu membahu hanya demi nama Kota Bitung, kedepan kita akan lebih baik lagi. Terima kasih kepada semua pihak dan khusus masyarakat Kota Bitung yang sudah ikut mensukseskan acara ini," pungkasnya.




(Advertorial)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar