Ads

Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-14T05:10:19Z
Sangihe

Salurkan BLT Triwulan Dua. Kades Bahu Siap Dukung Program Kerja Pemerintah Daerah

Kegiatan Penyaluran BLT dan Masker di Desa Bahu, Kecamatan Tabukan Utara.



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Desa Bahu, Kecamatan Tabukan Utara melaksanakan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada 104 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), bertempat di Kantor Desa Bahu. Selasa,(14/6/2022).


"Kegiatan hari ini adalah penyaluran BLT desa untuk triwulan kedua periode April sampai dengan juni yang nominalnya adalah 900 ribu per KPM," kata Kepala Desa Bahu, Amir M Hapantenda.


"Selain penyaluran BLT, juga dirangkaikan dengan penyaluran masker sebagai bagian daripada upaya pemerintah untuk penanganan Covid 19, yang dialokasikan melalui dana desa dengan ketentuan minimal 8 persen," tambahnya.


Selaku pemerintah desa, Kades Amir juga terus mengingatkan warganya untuk tetap mendukung program pemerintah terkait vaksinasi.


"Juga telah kami sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menunjang program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi yang akan dilaksanakan di Desa Bahu," ungkapnya.


Disinggung terkait kehadiran Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan yang kini menjabat; Kades Amir pun menyatakan siap mendukung penuh setiap program kerja dari Ibu Bupati.


"Pada intinya, pemerintah dan seluruh masyarakat yang ada di Desa Bahu mendukung program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang sudah dicanangkan oleh Ibu Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, yang terkasih ibu dr Rinny Tamuntuan," pungkasnya.


Kades Amir dalam pelaksanaan pemerintahan desa dan pengelolaan anggaran dana desa, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Dimana Pemdes Bahu selalu memberikan stimulan bantuan bagi warganya, sesuai profesi masing-masing.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar