Ads

Senin, 13 Juni 2022, Juni 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-13T14:48:25Z
Sangihe

Dua Kartini Berbincang. Kades Petbar Sebut Siap Dukung Program Kerja Ibu Bupati

Moment Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan Bersama Kades Petta Barat, Sitih Sjarah Gabriel.



JOURNALTELEGRAF - Kunjungan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan menyapa masyarakat Petta Raya menjadi sebuah moment istimewa kala dua kartini duduk berdampingan dan saling berbincang sembari tersenyum tipis menyiratkan makna.


Pemandangan itulah sekilas nampak kala dr Rinny Tamuntuan duduk berdampingan dengan Kepala Desa Petta Barat, Sitih Sjarah Gabriel yang juga dikenal memiliki jiwa sosial tinggi. Meski dalam kapasitas yang kecil namun kepedulian sosial seorang Gabriel terhadap warganya sangatlah mirip dengan kepedulian sosial seorang Tamuntuan terhadap masyarakat.


Dampak dari sinergi positif yang seirama itu; secara tidak langsung akhirnya mempertemukan keduanya, duduk bersama dan berdampingan, sehingga menimbulkan tanya atas apa yang menjadi perbincangan diantara mereka.


Bahkan interaksi dari kedua kartini ini sempat menjadi sorotan warga; hingga ada salah satu mengatakan bahwa dirinya tak menyangka seorang Tamuntuan ternyata sangatlah ramah.


Ditemui usai kegiatan, Kepala Desa Petta Barat, Sitih Sjarah Gabriel hanya bisa tersenyum kala diwawancarai seputar perbincangannya dengan dr Rinny Tamuntuan.


"Apapun itu, kami selaku pemerintah desa akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus mendukung untuk setiap apa yang menjadi program kerja dari ibu bupati," tutur Gabriel menyederhanakan bahasa terkait perbincangannya dengan dr Rinny Tamuntuan.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar