Ads

Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-24T13:46:45Z
HUKRIM

Pekan Disiplin Polri, 7 Anggota Polres Bitung Terjaring Ops Gaktiplin


Foto : Apel dalam Pekan Disiplin Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Mako Polres Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Bitung melaksanakan kegiatan Pekan Disiplin, Jumat (24/06/2022).




Kegiatan ini diawali dengan apel pagi dan pengecekan kehadiran personil bertempat di lapangan Mako Polres Bitung dipimpin oleh Ipda Hervy Samson selaku Perwira Pengendali didampingi Iptu Abdul Natip Anggai, Kasi Propam Polres Bitung.



Foto : pemeriksaan dalam Operasi Gaktiplin (ist)



Kemudian dilanjutkan Apel dalam rangka Pekan Disiplin dalam rangka HUT Polri yang ke-76, dengan Komandan Apel Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi., SIK, sedangkan bertindak selaku Pimpinan apel adalah Dir Polair Polda Sulut, Kombes Pol Kukuh Prabowo, SIK, MH.





Kegiatan Apel Pagi  dihadiri oleh Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH, SIK, MH,  Waka Polres Bitung, Kompol Andri Permana SIK dan Seluruh Pejabat Utama Polres Bitung serta Kapolsek. 






"Setelah selesai pelaksanaan Apel pagi, kemudian kita lanjutkan dengan kegiatan Ops Gaktiplin dengan sasaran, sikap tampang Anggota Polri dn ASN Polri, kelengkapan surat-surat Identitas Diri Anggota Polri dn ASN Polri, kelengkapan Gampol Anggota Polri dn ASN Polri dan senpi dinas ( Administrasi Pemegang Senpi dn Kebersihan Senpi Dinas," jelas Kapolres Bitung melalui Kasi Humas Polres Bitung, AKP Iwan Setyabudi.





Pelaksanaan Ops Gaktibplin dipimpin oleh Kasubbag Rehab Bid Propam Polda Sulut, Kompol  Fenty  Kawulur didampingi oleh Kasi Propam Polres Bitung, IPTU Abdul Natip Anggai dan  Kanit Provos Polres Bitung, IPDA Janje Berhitu.





"Adapun hasil yang ditemukan dalam Ops Gaktibplin tersebut adalah terdapat 7 (tujuh) anggota Polres Bitung yang ditemukan KTAnya masih KTA lama dengan pangkat masih pangkat lama," pungkas Iwan.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar