Ads

Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-23T17:17:10Z
Sangihe

Full Support Dari Ibu Bupati, Kades Mohong Sawang Optimis Maju Ke Tingkat Nasional

Kades Mohong Sawang, Julets Salindeho



JOURNALTELEGRAF - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan hadir di Desa Mohong Sawang, Kecamatan Kendahe, mendampingi tim penilai lomba desa dari Provinsi Sulawesi Utara. Selasa,(21/6/2022)


Kehadiran Tamuntuan menjadi spirit tambahan bagi pemerintah dan masyarakat. Dimana Dirinya turun langsung untuk memberikan motivasi bagi Desa Mohong Sawang sebagai utusan Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.


Kedatangan Tamuntuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa bangga. Sehinga Ia berharap Desa Mohong Sawang bisa mewakili Sulut di tingkat Nasional.


"Kami berharap, lewat Lomba Desa ini Kabupaten Kepulauan Sangihe bisa dikenal dikancah nasional. Kami juga berharap, Desa Mohong Sawang bisa mewakili Sulut pada ajang lomba tingkat Nasional," ungkapnya.


Ia pun meminta seluruh komponen di Desa Mohong Sawang untuk kompak dan mampu menampilkan kearifan lokal maupun terus mengembangkan nilai seni dan budaya daerah.


"Karena itu, saya minta Desa Mohong Sawang dapat memaksimalkan setiap potensi yang ada di desa dan memanfaatkan teknologi dalam mengikuti lomba tingkat provinsi," harapnya.


Motivasi yang diberikan oleh Tamuntuan pun meningkatkan rasa optimis yang tinggi dari Kepala Desa Mohong, Julets Salindeho. Dia bahkan mengatakan bahwa mereka siap membenahi segala kekurangan apabila lolos ke tingkat nasional.


"Kami akan terus berupaya meningkatkan dan memperbaiki segala kekurangan yang ada, bila kami berhasil melaju ke tingkat selanjutnya," terang Salindeho.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar