Ads

Kamis, 12 Mei 2022, Mei 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-12T02:03:07Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Resmikan Bioflok Hasil Kolaborasi Dinas Perikanan Kota Bitung dengan Bp3



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat meresmikan Bioflok di Sentra IKM/UKM Sagerat (ist)



JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Sentra IKM/UKM Sagerat, Kecamatan Matuari, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri meresmikan Bioflok, Rabu (11/05/2022) didampingi Kadis Perikanan, Sadat Minabarii dan Camat Matuari, Amelia Ngantung.




Selain itu hadir juga pada  kesempatan tersebut Sekertaris Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Bitung, Lucky Sambuaga serta Para Kelompok Perikanan Kelurahan Sagerat. 



Dalam sambutannya Maurits menegaskan bahwa pada intinya semua yang dilakukan oleh pemerintah dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.





"Inti dari kegiatan ini adalah membangun perekonomian masyarakat, maka segala  sesuatu yang pemerintah miliki harus benar benar dimanfaatkan, itulah yang mendorong mereka agar terus berusaha," jelas Maurits.




Lanjutnya, Sentra UKM/IKM yang memiliki  fasilitas milik pemerintah digunakan oleh masyarakat.




"Sentra UKM sekarang sudah mulai hidup, karena kami tegaskan kepada kadis pedagangan bahwa barang yang ada di Sentra UMKM ini adalah barang yang diberikan pemerintah agar di gunakan oleh masyarakat untuk mendorang perekonomian mereka agar mereka lebih sejahtera," ujarnya.




Bioflok kata Maurits merupakan hasil kerja kolaborasi antara Dinas Perikanan Kota Bitung dengan Balai Pelatihan dan Penyuluh Perikanan.




"Untuk itu dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan kami resmikan pemanfaatan Bioflok hasil kerjasama Dinas Perikanan dan Balai Pelatihan dan Penyuluh Perikanan," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar