Ads

Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-28T09:57:21Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Launching Portal Satu Data Kota Bitung



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri melaunching Portal Satu Data Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Portal Satu Data Kota Bitung resmi dilaunching oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Jumat (27/05/2022).



Sslaku pemerintah kami mengapresiasi semua pihak yang telah bersinergi sehingga terlaksananya kegiatan ini. Hal ini disampaikan Maurits Mantiri saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.



"Lebih khusus kami memberikan apresiasi kepada bapak Imam Machdi selaku Deputi Bidang Metodologu dan Informasi Statistik BPS RI yang telah melauangkan waktu untuk hadir bersama sama dengan kita di sini dan membawa energi baru untuk menuntaskan program tersebut," jelas Maurits.



Maurits mangajak seluruh pihak untuk bekerja lebih keras lagi dalam pemgisian data di portal tersebut.



"Sekarang kita harus bekerja keras mengisi data ini, kita telah melakukan pembicaraan dengan beberapa teman kita bagaimana memingkatkan pengisian data di Portal Satu Data agar terintegrasi dan terukur bersama sama dengan kompetensi plus insentif," ujarnya.



Transformasi digital memdorong pemerintah untuk bergerak cepat dan melakukan perubahan dalam beradaptasi dengan teknologi yang kedepannya dapat memberikan kemudahan bagi pemerintah dalam melayanu masyarakat dengan cepat dan tepat.



"Menyangkut tentang data ini, sangat penting untuk benar benar kita bisa memiliki wawasan, kalau kita benar benar mengetahui tenrang data ini tentunya kita bisa membuat kebijakan yang merata tanpa melihat jenjang sosial serta membuat kita lebih transparan," jelas Maurits lagi.


Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kepala BPS Sulut, Asim Saputra, Kepala BPS Bitung, Hendra Tumbelaka kepala perangkaf daerah dan para camat.

 


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar