Ekonomi Bisnis

Minahasa

Rakorda Partai Nasdem Sangihe Sukses Digelar. Kaka MT Optimis Sambut Pesta Politik 2024

Sabtu, 28 Mei 2022, 12.20 WIB Last Updated 2022-05-28T05:26:33Z
masukkan script iklan disini
Michael Thungari Bersama Ketua dan Sekretaris DPW Provinsi Sulut.



JOURNALTELEGRAF - Rapat Koordinasi Daerah Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat,(27/5) kemarin bertempat di Hotel Dialoog Tahuna, akhirnya sukses digelar.


Para kader Partai Nasdem Sangihe memang selalu solid dalam setiap pelaksanaan berbagai kegiatan organisasi. Bahkan untuk saat ini, Partai Nasdem Sangihe memiliki 4 kader yang duduk di gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Sementara dalam aktivitas politik, kiprah Partai Nasdem Sangihe semakin merambah ke hati masyarakat. Partai besutan Surya Paloh tersebut, kini terus melahirkan kader-kader muda terbaik dan memiliki semangat yang membara dalam menggerakkan roda partai.


Michael Thungari (MT) merupakan salah satu kader muda Partai Nasdem Sangihe yang cukup fenomenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Sangihe, MT juga dikenal masyarakat sebagai Ketua Askab PSSI Sangihe.


Suksesnya pelaksanaan Rakorda Partai Nasdem Sangihe, menjadi kebanggaan tersendiri bagi MT. Dia menyebutkan bahwa Rakorda ini sebagai wujud keseriusan dari Partai Nasdem menghadapi Pilcaleg februari 2024 dan pilkada november 2024.


Foto Bersama Seusai Kegiatan Rakorda Partai Nasdem Sangihe


Selain itu, secara pribadi MT menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan yang hadir membuka kegiatan Rakorda tersebut.


"Tentu kami sangat berterima kasih, acara juga bisa dibuka oleh penjabat bupati yang baru. Dan sesuai sambutan ketua DPW provinsi, partai nasdem pada dasarnya di provinsi sulut mendukung penuh program ODSK dan begitu juga di Sangihe, bersama penjabat bupati yang baru; demi masyarakat yang lebih maju dan sejahtera," tuturnya.


Bahkan sebagai salah satu kader yang akan maju kembali pada Pilcaleg 2024, MT memiliki motivasi dan rasa optimis yang tinggi, bahwa Partai Nasdem akan memberikan hasil yang lebih maksimal dari perhelatan Pilcaleg sebelumnya.


"Yang pasti bagi kami hasil 2024 harus lebih baik dari 2019. Target kami tiap dapil bertambah 1 kursi atau minimal tidak turun dari perolehan 2019," ungkapnya.


Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sangihe saat ini mulai terus bergerak menggait dukungan dari masyarakat. Kader-kader muda terbaik partai pun mulai diperkenalkan dan dipersiapkan jelang pertarungan 2024 nanti.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+