Ads

Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-29T02:56:49Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Maurits Mantiri : Pertemuan Raya Perkumpulan Senior GMKI Terlaksana Karena Cinta dan Kasih



Foto : Maurits Mantiri selaku Ketua panitia pertemuan raya PS GMKI (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri selaku ketua umum panitia menghadiri pertemuan raya Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PS GMKI) di Raewaya Resort, Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga, Jumat (27/05/2022).




GMKI merupakan organisasi Kristen yang berdiri ssjak tahun 1950 dan banyak melahirkan tokoh pemuda dan tokoh pemimpin di Indonesia. Termasuk di Sulawesi Utara.




Dalam sambutannya selaku panitia, Maurits Mantiri mengatakan berpedoman pada cinta dan kasih  yang menjadi dasar semua kegiatan aktifitas  di kota Bitung dan menjauhkan semua sifat kebencian antar sesama selaras dengan apa yang diharapkan GMKI.




"Besar harapan kami dengan terlaksananya kegiatan GMKI ini agar supaya kedepannya ssmakin jaya, serta terus mensosialisasikan bagaimana peean GMLI di tengah kehidupan masyarakat," kata Maurits.




Rasa kebersamaan antar sesama yang harus menjadi utama dalam setiap tindakan dan perbuatan.




"Karena sampai saat ini kebersamaan menjadi landasan kita," pungkasnya.




Kegiatan pertemuan raya diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris BIPRA dan Lansia Pdt Djefry Erel Saisab,MTh.




Turut hadir Pengurus Nasional PS GMKI, Febry Tetelepta, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuajgan Willy Midel Yoseph, Sskretaris Jenderal Pengurus Nasional PS GMKI Sahat Sinaga, Staf Khusus Menteri Pertanian, Yesia Erick Ramalagu, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, dan Ketua Harian Panitia Pertemuan Raya PS GMKI, dr Pitter Lumingkewas.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar