Ads

Selasa, 31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-31T13:20:29Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Kukuhkan TPPS dan Duta Stunting Kota Bitung



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri lantik Tim Pencegahan dan Penurunan Stunting dan Duta Stunting Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri melantik dan mengukuhkan Tim Pencegahan dan Penurunan Stunting (TPPS) serta Duta Stunting Kota Bitung, Selasa (31/05/2022) di rus SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung.





Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dengan rembuk Stunting. Dalam sambutannya, Maurits Mantiri memberikan apresiasi untuk semua persiapan yang dilakukan juga kepada mereka yang baru saja dilantik dan diberi tanggungjawab khusus dalam rangka untuk menganalisa serta menetapkan strategi dan program agar permasalahan stunting dan kemiskinan di Kota Bitung bisa diselesaikan.





"Dalam kentetuan ketentuan yang menyangkut stunting ini diperlukan data awal. Data ini akan memberikan gambaran kepada kita bagaimana langkah strategis serta program apa yang nantinya akan dibuat. Kota Bitung sudah masuk dalam program Portal Satu Data di Indonesia, tentunya dapat memudahkan mengeksekusi permasalahan stunting dan kemiskinan, yang perlu mendapat perhatian khusus dari semua unsur, juga dibutuhkan kerja kolaborasi secara terintegrasi," jelas Maurits.





Maurits juga mengajak semua pihak bekerja dengan cinta, serta menjauhkan diri dari kebencian.



"Bekerjalah dan lakukan semua dengan cinta serra jauh dari pada kebencian," pungkasnya.



Hadir juga Tenaga Ahli Dirjen Bina Bangda, Kementerian Dalam Negeri, Sam Paturo Larobu, Kepala BKKBN Perwakilan Sulut, Diano Tino Tandaju, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Ketua TP PKK Ny Rita Mantiri Tangkudung, Plh Sekda, Forsman Dandel dan Tim Penurunan dan Pencegahan Stunting.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar