Ads

Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-26T16:20:19Z
PEMERINTAHAN

Kota Bitung Kembali Dapat Penghargaan, Kali Ini Dari BPS Sulut



Foto :Kepala BPS Bitung saat menyerahkan pemghargaan kepada Pemerintah Kota Bitung dan diterima Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri (ist)




JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung kembali menorehkan prestasi. Kali ini Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Pemkot Bitung atas dukungan dalM kegiatan survei perilaku masyarakat pada masa pandemi Covid-19 dengan response rate terringgi pertama yang dilaksanakan secara online dari tanggal 16-25 Februari 2022.




"Kami pemerintah Kota Bitung berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengambil bagian dalam survei ini, ini adalah bukti nyata kerja kolaborasi antara pemerintah dan maayarakat, ini sesungguhnya adalah peran dari masyarakat Kota Bitung yang begitu pedulu akan perkembangan kota ini kedepan," kata Maurits Mantiri, Wali Kota Bitung, Rabu (25/05/2022).




Penghargaan tersebut diberikan langsing Kepala BPS Bitung, Hendra Tumbelaka.



Dalam pertemuan dengan Kepala BPS Bitung bersama Tim BPS terkait data pendataan sensus penduduk tahun 2022 lanjutan, Maurits mengatakan bahwa data memang sangat penting karena dalam membuat kebijakan kita membutuhkan data yang benar dan update. 




"Jadi sebaiknya masalah pendataan ini kita keroyok agar selesai dengan cepat dan juga konkret jangan sampai ada dua versi data atau hal itu akan menjadi bias," ujar Maurits.



Maurits juga mengatakan, banyak sumber data bisa diintegrasikan dan bisa nanti mengkoreksi data.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar